ads

ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gabriel Barbosa Gak Nyesal Pernah Gabung di Inter Milan

Gabriel 'Gabigol' Barbosa sama sekali tak pernah menyesali keputusannya bergabung dengan Inter Milan.

Striker berusia 22 tahun tersebut dibeli Nerazzurri senilai €29.5 juta dari Santos pada 2016, namun hanya membukukan satu gol dan sangat minim mendapat kesempatan bermain.

Sang pemain asal Brasil lantas dipinjamkan selama enam bulan ke Benfica, tapi tetap tak berjalan sesuai rencana sebelum kemudian kembali dipinjamkan ke klub asalnya, Santos dan menemukan performa terbaik.

SITUS POKER TERBAIK, SITUS POKER TERPERCAYA, SITUS JUDI QQ TERBAIK, JUDI QQ TERBAIK, HOKIPOKER99

"Saya sangat menyukai fans di Italia dan rekan-rekan juga sangat ramah," ungkap Gabigol kepada situsinfopedia.com. "Bahkan sekarang di media sosial, fans meminta saya untuk kembali."

"Sulit untuk mencari penyebab [kegagalan di Inter]. Mungkin pada waktu itu tim membutuhkan sesuatu berbeda dari yang bisa saya berikan. Saya bermain sangat sedikit dan hanya mencetak satu gol."

Masa pinjaman Gabigol di Santos akan berakhir pada 31 Desember mendatang dan masa depannya setelah itu masih belum menemui titik terang.

"Masih ada waktu, jadi saya ingin fokus latihan dengan baik dan melakukan yang terbaik bagi Santos. Saya akan membicarakannya [masa depan] pada akhir tahun bersama agen, keluarga dan klub," lanjutnya.

"Saya tak menyesali apa yang telah terjadi di Inter, karena memang sepakbola seperti itu. Saya bukan yang pertama dan juga yang terakhir. Saya punya tiga tahun kontrak di Inter, jadi lihat saja ke depannya."

About SitusInfoPedia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top